DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, HARGA,FASILITAS DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT HERMINA GRAND WISATA DI BEKASI (Studi Kasus Pada Warga Griya Setu Permai)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Anggita Tanzania, Putri
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-23 11:48:03 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepuasan dengan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Sakit Hermina Grand Wisata di Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Sakit Hermina Grand Wisata di Bekasi pada warga Griya Setu Permai . Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Sampel penelitian ini menggunakan software Microsoft Office Excel dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 20. Alat Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis koefisien kolerasi parsial dan simultan. Kesimpulannya adalah secara parsial variabel kualitas pelayanan, harga, fasilitas dan kepuasan memiliki hubungan yang positif dengan loyalitas pelanggan. Dan secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga, fasilitas dan kepuasan memiliki hubungan yang positif dengan loyalitas pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta