DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. QUANTUM INTI AKURASI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Sri, Rochayati
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-22 16:33:37 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Quantum Inti Akurasi. Peneliti menggunakan rumus Moe dengan sampel sebanyak 97 pelanggan. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; pelayanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan serta layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta