DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN BINTANG IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK FOCALLURE “Studi Kasus : PT Hexindo Adi Perkasa, Tbk”
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Hardiyanti, Hardiyanti
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-28 08:49:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain produk, citra merek dan bintang iklan terhadap minat beli kosmetik Focallure pada PT Hexindo Adi Perkasa, Tbk. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan data diolah menggunakan metoda SPSS (Statistical Package for Social Science). Populasi dari penelitian ini adalah karyawan wanita yang aktif bekerja di kantor pusat PT Hexindo Adi Perkasa, sampel ditentukan berdasarkan teknik sampling jenuh yang dimana semua anggota populasi digunakan sebagai sampel yang berjumlah 45 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metoda kuisioner. Pengujian hipotesis menggunakan t-statistik , f-statistik dan R². Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (2) Desain Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (3) Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, (4) Bintang Iklan Produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. (5) Harga, Desain Produk, Citra Merek dan Bintang Iklan secara simultan/bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta