DETAIL DOCUMENT
Analisis Faktor - Faktor Yang Berpengaruh pada Penggunaan Go-Pay
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Axcel, Julianto, Axcel Rusdiana
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2020-12-30 06:50:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust, Perceived Usefulness, dan Perceived Risk terhadap Intention To Use Go-Pay. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa di universitas Universitas Yayasan Persada Indonesia, Universitas Bung Karno, dan STMIK Jayakarta. Strategi penelitian ini adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Analisis data dilakukan dengan metode SEM-PLS dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Trust tidak berpengaruh terhadap Intention To Use Go-pay. Perceived Usefulness tidak berpengaruh terhadap Intention To Use Go-Pay. Perceived Risk berpengaruh terhadap Intention To Use Go-Pay sebesar 0.633 atau 63.3%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta