DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PREFERENSI PELANGGAN, PERILAKU KONSUMEN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Rutinaias, Haholongan
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-06 07:37:17 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Sepeda Motor Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur. Penelitian ini dengan Populasi seluruh mahasiswa Kalbis Institute pengguna motor CBR. Metode pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling, sehingga diperoleh 137 untuk data sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diberikan kepada mahasiswa Kalbis Institute. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara parsial variabel Perilaku Konsumen dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Preferensi Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Honda CBR di Kalbis Institute, Jakarta Timur. Kata kunci: Preferensi Pelanggan, Perilaku Konsumen, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta