DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION ( STUDI KASUS DISTRO AYE DENIM KELAPA GADING )
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Dimas, Aldrianto

Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-06 06:54:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode aksidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif, terdiri dari evaluasi outer model, inner model dan pengujian hipotesis dengan metode SEM-PLS dan pengolahan data menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang sedangkan untuk variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.292 atau 29,2% dan untuk variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 0.550 atau 55%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta