DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUTIK SYAF (Studi Kasus Butik Syaf Kemayoran Jakarta Pusat)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Dian, Safitri
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-08 09:53:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Butik Syaf. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang berbelanja di Butik Syaf. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner sebanyak 97 responden Butik Syaf yang melakukan pembelian lebih dari 2 kali. Data yang diambil adalah data primer. Penelitian ini menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) 26.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kontribusi pengaruhnya adalah 98,01%. Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dengan kontribusi pengaruhnya adalah 65,3%. Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kontribusi pengaruhnya adalah 43,3%. Kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan, kontribusi pengaruhnya adalah 97,1% 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta