DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN GARANSI PRODUK TAS EIGER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Eiger Flagship Store, Radio Dalam)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Siti Fausiah, Romadonah
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-07 06:19:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan kualitas produk, brand image dan garansi produk tas Eiger terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Eiger Flagship Store Radio Dalam. Metode yang digunakan adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dan accidental sampling dengan jumlah sebanyak 97 responden yang secara kebetulan berkunjung di Eiger Flagship Store Radio Dalam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan strategi asossiatif dengan perhitungan koefisien korelasi (parsial dan berganda) serta pengujian hipotesis menggunakan program SPSS versi 22.0. Kesimpulannya adalah secara parsial variabel kualitas produk memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen. Variabel brand image memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen. Variabel garansi produk memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen. Dan secara simultan variabel kualitas produk, brand image dan garansi produk memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta