Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Yusuf Pariyanto, Achmad
Muhammad ramaditya, ramaditya
Subject
Manajemen Pemasaran
Datestamp
2021-01-07 12:42:29
Abstract :
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh Kualitas
Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Apotek Rini. Dalam penelitian ini pengumpulan dan analisis
data dengan mencari pendapat dari subjek yaitu dari sebanyak 98
konsumen yang dipilih melalui data kuisioner yang dipilih dengan teknik
pengambilan sampelrumus slovin.Hasil menunjukkan bahwa Uji
Reabilitas dari setiap variabel Kualitas Pelayanan(X?),Lokasi(X?)dan
Harga(X?)serta Keputusan Pembelian(Y)lebih besar dari0,6 yaitu
0,783 untuk Kualitas Pelayanan,0,780 untuk Lokasi,0,783 Harga,dan
0,780 untuk variabelKeputusan Pembelian berartiseluruh variabel
dalam penelitian ini dinyatakan reliable.Hasil penelitian menyimpulkan
terdapat pengaruh yang signifikan antaraseluruh variabel terhadap
keputusan pembelian konsumen.