DETAIL DOCUMENT
PENGARUH NEGARA ASAL, LAYANAN PURNA JUAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING (Studi Kasus di Wuling Arista Kalimalang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Liliani, Nur ‘Anisa
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-12 08:38:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh negara asal, layanan purna jual, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling (Studi Kasus di Wuling Arista Kalimalang). Penelitian dilakukan di Wuling Arista Kalimalang dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan jumlah sampel penelitian diambil berdasarkan rumus Slovin sebanyak 172 orang. Data dihimpun melalui instrumen dalam bentuk lembar pernyataan dengan model skala likert. Untuk memecahkan masalah penulis menggunakan metode pengumpulan data berupa data lapangan (field research) dan data perpustakaan. Metode analisis data menggunakan analisis korelasi dan regresi baik parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan negara asal terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap keputusan pembelian mobil Wuling, secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan negara asal, layanan purna jual, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling di Wuling Arista Kalimalang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta