DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN JNE CABANG SUKAPURA TERHADAP LOYALITAS PELANGGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Dwi Muhammad, Fauzi Asari
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-13 08:25:44 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Harga dan Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan. Menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan JNE cabang Sukapura. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda survey, populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan jasa pengiriman barang melalui JNE Cabang Sukapura yang ditemui di wilayah Sukapura, periode Maret ? April 2019. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara dan studi pustaka. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur warpPLS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh dna signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Harga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) Pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (5) Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, (6) Kepuasan yang memediasi secara penuh pelayanan terhadap loyalitas, (7) Kepuasan tidak memediasi secara penuh harga terhadap loyalitas berpengaruh 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta