DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BOROBUDUR JAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Zainal, Prayogi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-14 05:39:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Boroudur Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Hotel Borobudur Jakarta dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah straegi penelitian Asosiatif/ kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (Parsial dan Simultan) serta pengujian Hipotesis dengan SPSS 22.00 Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, (2) Fasilitas secara parsial tidak berpengaruh sinifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Harga, fasilitas, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta