DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KONSUMEN MC DONALD'S DI KELURAHAN RAWAJATI)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Taufan, Harry
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-14 08:20:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan pada konsumen Mc Donald?s di Kelurahan Rawajati. Strategi penelitian yang digunakan adalah strategi asosiatif dengan metode analisis data SmartPLS. Responden dalam penelitian ini sebanyak 125 yang telah berkunjung ke Mc Donald?s minimal satu kali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga yang terjangkau semakin menjadikan pelanggan puas dengan Mc Donald?s; sedangkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas. Sehingga loyalitas akan sangat tergantung pada baiknya tiga variabel yang berpengaruh langsung pada pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta