DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Customer Auto Service PT. Fakta Brontak Digital)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Fiqah, Nazar
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-14 08:06:01 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang persepsi harga, kenyamanan dan keamanan terhadap keputusan pembelian online di Tokopedia pada customer auto service PT. Fakta tentang Brontak digital. Penelitian ini menggunakan penelitian strategi asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. . Berdasarkan penelitian di Fakta Brontak digital dengan kriteria sebagai konsumen PT. Pembelian digital dilakukan secara online di Tokopedia ke customer service otomatis PT. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel persepsi harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Variabel kemudahan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Variabel keamanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Secara simultan persepsi harga, kemudahan dan keamanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia auto service PT. Fakta Brontak Digital 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta