DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DUA COFFEE FATMAWATI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Nila, Ananda
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-14 08:21:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Dua Coffee Fatmawati. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung Dua Coffee Fatmawati dengan kriteria minimal 17 tahun dan pernah bertransaksi dua kali. Sampel ditentukan berdasarkan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 384 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang dikualitatifkan, diolah dengan menggunakan SPSS 25.0. Uji instrumen penelitian berupa uji validitas dan reliabilitas. Analisis statistik data pada penelitian ini adalah analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis secara parsial. Hasil penelitian membuktikan bahwa dalam uji validitas instrument penelitian pada setiap variabel dinyatakan valid dengan hasil olah data rhitung > 0,30. Uji reliabilitas semua variabel dinyatakan reliabel dengan hasil olah data memiliki nilai > 0,60. Hasil membuktikan bahwa secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan hasil . Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sehingga Harga dan Kualitas pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta