Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal terhadap keputusan pembelian. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian kuantitatif. Metoda pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang menggunakan produk kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun secara simultan celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Semakin baik personal branding yang ditampilkan pada celebrity endorser, brand image dan sertifikasi label halal pada produk Wardah maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian produk tersebut. Hasil penelitian ini diharapakan bermanfaat khususnya untuk Wardah untuk senantiasa mempertahankan semua aspek pemasarannya agar konsumen semakin meningkatkan keputusan pembelian produk tersebut.