DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 250RR (STUDI KASUS KOMUNITAS MOTOR HONDA CBR DI JAKARTA PUSAT)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Muhammad Alif, Rizqullah
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2021-01-15 18:10:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan keputusan pembelian sebagai variabel dependen pada sepeda motor Honda CBR 250RR Di komunitas Honda CBR taman Menteng Jakarta Pusat. Metode yang digunakan adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan Probability dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang memiliki dan mengikuti komunitas sepeda motor Honda CBR 250RR di taman Menteng Jakarta Pusat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik probabilty sampling dengan perhitungan koefisien determinasi (parsial dan berganda) serta pengujian hipotesis menggunakan program SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan secara parsial pengaruh promosi, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian masing ? masing sebesar 7,72%, 55,65%, & 35,88% sedangkan sisanya di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Adapun secara berganda pengaruh promosi, perseps harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 98,5%. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 10% disimpulkan bahwa secara promosi, persepsi harga dan citra merek signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis secara simultan menyimpulkan promosi, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta