DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN ANTARA HARGA JUAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI PADA RESTORAN XXI LOUNGE MEGA BEKASI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
MULYADI, SANDY
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-01 08:08:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui korelasi hubungan antara harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan dengan keputusan membeli dan Apakah keputusan membeli mempunyai hubungan dengan harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan baik secara sendiri-sendiri atau bersamaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan restoran XXI Lounge Mega Bekasi, sedangkan sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen untuk mendapatkan informasi dan data berupa kuisioner yang diukur dengan skala likert. Hasil perhitungan diperoleh korelasi pearson dari penetapan harga, kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan keputusan membeli adalah 0,529 yang berarti hubungan antara variabel dependent dan independent ?cukup kuat?. Nilai koefisien korelasi menghasilkan angka signifikan F sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,000<0,05. Hal ini menunjukan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara simultan terdapat hubungan positif antara harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan dengan keputusan membeli yang berarti secara bersama-sama peningkatan atau penurunan harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan akan berdampak pada peningkatan dan penurunan keputusan membeli pada restoran XXI lounge mega bekasi. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta