DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND EQUITY, LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI (Studi Kasus Kopi Nako Cabang Kalisari)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
MAULANA, IZHAR IQBAL
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-13 03:36:25 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity, Lifestyle, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Kopi (Studi Kasus Kopi Nako cabang Kalisari). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data melalui kuesioner yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang pernah membeli Kopi Nako Cabang kalisari berjumlah 200 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan strategi asosiatif dengan perhitungan SEM-PLS menggunakan software SmartPLS Versi 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Brand Equity, Lifestyle dan Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kopi Nako cabang Kalisari 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta