DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Author
Millenia, Dara
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2023-03-17 02:23:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada platform TikTok Shop (Studi Pada masyarakat di Wilayah DKI Jakarta). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda berbasis regresi linier berganda dengan SPSS 26.00. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna TikTok Shop di DKI Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini berdasarkan metode Margin Of Error, dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Citra Perusahaan, promosi, dan Kualitas Pelayanan secara bersama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. his study aims to determine the effect of corporate image, promotion, and service quality on customer satisfaction on the platform TikTok Shop in the DKI Jakarta. This study uses a quantitative approach, which is measured using a multiple linear regression based method with SPSS 26.00. The population of this study are TikTok Shop users in DKI Jakarta whose number is unknown. The sample of this study is based on the Margin Of Error method, with a sample of 100 respondents. The results showed that the Corporate Image variabel had no effect on customer satisfaction. Promotion variabel has no effect on customer satisfaction. Service Quality variabel affects customer satisfaction, and corporate image, promotion, and service quality simultaneously affect customer satisfaction 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta