DETAIL DOCUMENT
AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI TENAGA KEPENDIDIKAN (STUDI PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK)”
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang
Author
Ahmad Nurhadi, Nurhadi
Subject
 
Datestamp
2022-09-02 02:49:44 
Abstract :
ABSTRAK Pelayanan disebut baik atau sangat baik apabila sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku menurut peraturan perundang-undangan, tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik merupakan pegawai yang berada di lingkungan Universitas Brawijaya Malang yang dituntut untuk melayani sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku menurut peraturan perundang-undangan. Permasalahan penelitian dan Faktor-faktor beserta kendala dari akuntabilitas, Adapun tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah tingkat akuntabilitas pelayanan publik dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai tenaga kependidikan, Penelitian ini dilakukan di kantor FISIP UB. Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian lapangan dengan metode Deskriptif Kualitatif. Tekhnik analisa data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, data yang dikumpulkan akan dianalisis secara kualitatif. Adapun indikator yang mengukur akuntabilitas pelayanan publik meliputi: (ketelitian/kecepatan pegawai dan kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan publik) dan Akuntabilitas Produk Pelayanan (persyaratan pelayanan yang jelas dan prosedur pelayanan yang sederhana). Hasil penelitian berdasarkan indikator tersebut menunjukkan bahwa Akuntabilitas Pelayanan Publik Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Kantor FISIP UB sudah terlaksana dengan baik,. Kata Kunci : Akuntabilitas, Pelayanan Publik, Kinerja Pegawai 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Malang