DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-FOOD. (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Maulidi, Rachmad Hari
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2021-09-22 05:58:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis pengaruh bauran promosi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa Gofood (studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Metode penelitian yang digunakan adalah metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang. Dari populasi sebanyak 626 orang mahasiswa diperoleh 100 orang mahasiswa sebagai sampelnya. Data analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood, Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gofood. Variabel yang memiliki tertinggi adalah variabel kualitas pelayanan. Artinya nilai perusahaan Gofood lebih didorong oleh kualitas pelayanan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara