Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PUTRI, SHEILLA AMALIA YUNIAR
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2021-04-06 01:41:30
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas
produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini
menggunakan variabel bebas yaitu kualitas produk, Citra merek dan harga dengan
variabel terikat yaitu keputusan pembelian di Semen Tiga Roda. Metode
pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purpose
sampling,dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk
maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan dan semakin baiknya
keunggulan citra merek maka semakin meningkatnya keputusan pembelian dan
semakin harga sesuai dengan daya beli maka keputusan pembelian akan
mengalami penurunan.