DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DESTINATION IMAGE, NILAI, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE HABBIT EATERY MALANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
PRADANA, RICARD ADI
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-04-06 02:04:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Besarnya pengaruh dari Destination Image, Nilai, dan kepuasan terhadap sikap loyalitas pelanggan cafe Habbit eatery malang. Data dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu destination image, nilai, dan kepuasan dengan varibel terikat loyalitas di cafe Habbit eatery Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental sampling, dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan semua variabel bebas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara