DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MOBIL MERK TOYOTA (STUDI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-06 02:10:43 
Abstract :
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen Terhadap Mobil Merk Toyota. Skripsi Program Studi Manajemen Marketing, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Kosumen Terhadap Persepsi Konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Minat, Harapan, Kebutuhan, Kontras (Fisik), Pengulangan (Repetition) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian, Pengalaman dan Pengetahuan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara