Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
ARIANTO, TIMOTHY RONALD PUTU BUDI
Subject
Keputusan Pembelian
Datestamp
2021-04-06 02:10:43
Abstract :
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen
Terhadap Mobil Merk Toyota. Skripsi Program Studi Manajemen Marketing,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan
untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi
Kosumen Terhadap Persepsi Konsumen. Teknik pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam
penelitian ini berjumlah 50 responden. Seluruh responden adalah mahasiswa
STIE Malangkucecwara.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Minat, Harapan,
Kebutuhan, Kontras (Fisik), Pengulangan (Repetition) berpengaruh secara
simultan terhadap Keputusan Pembelian, Pengalaman dan Pengetahuan
berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian.