DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
P., Gusti Adi Prasetyo
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2021-04-06 02:28:21 
Abstract :
Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shopping diminati oleh kalangan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online Bakulmengong Store di kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan statistic deskriptif dan path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Bakulmengong Store Kota Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Bakulmengong Store kota Malang. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara