Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk toko
busana Idda Fashion, pengaruh signifikan negatif terhadap
keputusan pembelian produk toko busana Idda Fashion. Data
dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas
produk dan persepsi harga dengan variabel terikat yaitu keputusan
pembelian di Toko Idda Fashion. Metode pengambilan sampel
yang digunakan pada penelitian ini adalah purpose sampling,
dengan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100
Responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan semakin
baiknya kualitas produk maka keputusan pembelian akan
mengalami peningkatan dan semakin meningkatnya harga maka
keputusan pembelian akan mengalami penurunan.Dari hasil
hipotesis II menggunakan uji t diperoleh bahwa hasil dari seluruh
variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat. Variabel
yang berpengaruh yaitu kualitas produk, citra merek, dan harga
karena memiliki nilai signifikans kurang dari 0,05. Jadi dapat
disimpulkan bahwa kualitas produk , dan persepsi harga sudah
cukup untuk meningkatkan keputusan pembelian. Dan Hipotesis II
diterima.