Abstract :
Perkembangan zaman yang begitu cepat tidak bisa kita hindari lagi,termasuk dalam
metode pemasaran yang sekarang lebih banyak menggunakan media online. Penggunaan media
online ini mempermudah masyarakat untuk mengetahui dan membandingkan satu barang dengan
barang yang lainnya dan membantu kita untuk melihat perbandingan dan perbedaan harga yang
dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh marketing online dan harga produk terhadap keputusan pembeliaan. Penelitian ini
dilakukan pada konsumen mahasiswa Malangkucecwara sebanyak 100 responden, dan pada
penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian
menyatakan bahwa marketing online berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan
pembelian. Selanjutnya harga produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan
pembelian.