DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING ONLINE DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI MAHASISWA MALANGKUCECWARA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
TIMU, VERONIKA CHINDYANA
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-07 01:38:34 
Abstract :
Perkembangan zaman yang begitu cepat tidak bisa kita hindari lagi,termasuk dalam metode pemasaran yang sekarang lebih banyak menggunakan media online. Penggunaan media online ini mempermudah masyarakat untuk mengetahui dan membandingkan satu barang dengan barang yang lainnya dan membantu kita untuk melihat perbandingan dan perbedaan harga yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing online dan harga produk terhadap keputusan pembeliaan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen mahasiswa Malangkucecwara sebanyak 100 responden, dan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa marketing online berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya harga produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara