DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (studi pada Kedai Kopi Rotary Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
YOHANARY, GIUSTOMMY PRIMA SAKTI
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2021-04-07 04:26:04 
Abstract :
Perkembangan zaman dan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat sekarang ini mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Dampak ini mempengaruhi perkembangan dalam bisnis Coffe shop sehingga konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai alternatif dalam memilih Coffe shop yang sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk namun sekaligus membeli layanan yang diberikan oleh Coffe shop tersebut. pelayanan yang sopan, ramah dan perhatian akan menambah kepuasan konsumen. Strategi harga yang tepat, kualitas produk bermutu tinggi, dan kualitas pelayanan yang baik menjadikan kedai kopi yang sukses di bidang minuman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke kedai kopi Rotary Malang. Sample dari penilitian ini sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Rotary Malang. Dan dalam penelitian ini Harga memiliki pengaruh yang besar terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara