DETAIL DOCUMENT
PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT PERIPERA (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
TAWONG, MARIA BEATRIX ALING
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-08 01:11:32 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Peran Atribut Produk Dalam Keputusan Pembelian Liptind PeriPera. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif sampel penelitian ini adalah 80 responden mahasiswa STIE Malangkuçeçwara.Atribut produk dalam penelitian ini terdiri dari empat variabel bebas yaitu Merek(X1), Kemasan(X2), Warna(X3). dan Harga(X4) dan Variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian(Y). Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas.Dengan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) sebagai alat analisis.Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dapat diketahui bahwa secara bersama-sama Variabel bebas yang terdiri dari Merek(X1), Kemasan(X2), Warna(X3), Harga(X4) mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian (Y) 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara