DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE ) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Pelanggan Medium House Coffee Shop Kota Blitar)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Agasi, Marcellino Dwi Rahma
Subject
Kualitas Layanan 
Datestamp
2021-04-08 01:37:10 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian produk pada Medium House Coffee Shop di Kota Blitar. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif korelasional penelitian ini untuk menguji hubungan antar variabel yang timbul secara simetris tanpa memperhatikan pengaruh suatu variabel lainya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden, 90 responden tersebut ialah individu yang pengunjung dari Medium House Coffee Shop, penentuan 90 responden ini menggunakan perhitungan sampling dan dengan menggunakan accidental sampling. Alat uji yang digunakan adalah Uji Validitas dan Reliabilitas,Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Uji Hipotesis menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Store Atmosphere (Eksterior dan General Interior) dan Kualitas Layanan (Kehandalan dan Empati) berpengaruh signifika terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara