Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Agasi, Marcellino Dwi Rahma
Subject
Kualitas Layanan
Datestamp
2021-04-08 01:37:10
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan
Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian produk pada Medium House
Coffee Shop di Kota Blitar. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif korelasional
penelitian ini untuk menguji hubungan antar variabel yang timbul secara simetris
tanpa memperhatikan pengaruh suatu variabel lainya. Penelitian ini menggunakan
sampel sebanyak 90 responden, 90 responden tersebut ialah individu yang
pengunjung dari Medium House Coffee Shop, penentuan 90 responden ini
menggunakan perhitungan sampling dan dengan menggunakan accidental
sampling. Alat uji yang digunakan adalah Uji Validitas dan Reliabilitas,Uji
Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Uji Hipotesis menggunakan Uji
t dan Uji F. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Store
Atmosphere (Eksterior dan General Interior) dan Kualitas Layanan (Kehandalan
dan Empati) berpengaruh signifika terhadap Keputusan Pembelian.