DETAIL DOCUMENT
ANALISIS MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Butik Neyna)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
KARTIKA, DINDA SURYA
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-04-08 01:54:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menjelaskan:(1)Pengaruh variabel Marketing Mix yaitu 4P yairu terdiri dari Product ,Price ,Place dan Promotion terhadap kepuasan konsumen(2)Variabel Promotion yang memiliki pengaruh dominan terhadap Kepuasan konsumen .Jenis Penelitian yang di gunakan adalah menggunakan metode Kuesioner dengan pendekatan kuantitatif .Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Butik Neyna yang berlokasi di Kabupaten Sidoarjo dan media sosial mendapatkan 100 orang responden yang di jadikan sampel penelitian . Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel product,price,place,promotion dan kualitas pelayanan secara persial dan simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan konsumen .secara simultan F hitung yaitu F hitung sebesar 81,942 dan F tabel sebesar 2 dan nilai sig F 0,000. Variabel Product nilai t hitung sebesar 5,244, Variabel price nilai t hitung sebesar 3,195 , Variabel promotion nilai t hitung sebesar 11,315 dan Variabel kualitas pelayanan nilai t hitung sebesar 2,173. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap variabel kepuasan konsumen Butik Neyna adalah Promotion. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara