DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ETIKA PEMASARAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN BIRO JASA PERJALANAN TRAVEL UMROH DI KOTA SIDOARJO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
SALAM, FACHRY DWIPRIHANTO
Subject
Marketing 
Datestamp
2021-04-08 02:38:01 
Abstract :
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh etika pemasaran, reputasi perusahaan dan kepercayaan terhadap retensi pelanggan biro jasa perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata). Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability yakni teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 sampel (85 Jamaah Umroh). Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan software smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa etika pemasaran, reputasi perusahaan, serta kepercayaan dapat meningkatkan retensi pelanggan pada biro perjalanan travel umroh di kota sidoarjo (PT bulan biru wisata). 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara