Abstract :
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk
dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Bolu AS di lingkup Mahasiswa STIE
Malangku?e?wara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier
berganda untuk memverifikasi pengaruh Kualitas Produk dan Harga yang
mempengaruhi kepuasan Mahasiswa STIE Malangku?e?wara dalam pembelian
produk Bolu AS. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapatkan
dari penyebaran kuesioner dengan 58 responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan kualitas
produk terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara
yang membeli produk Bolu AS. Terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara yang
membeli produk Bolu AS. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan
kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa STIE
Malangku?e?wara yang membeli produk Bolu AS.