DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Kedai Ini Kopi)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
ARISKA, DIMAS RIZAL
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-09 01:14:35 
Abstract :
Banyaknya kedai, dapat diketahui bahwa akan semakin tajam persaingan di dalam dunia kopi. Oleh sebab itu diperlukan strategi untuk menaikkan sebuah nama kedai untuk bersaing dan mengungguli dari pesaing lain. Untuk dapat bersaing di pasaran maka sebuah kedai harus menciptakan, berinovasi, dan menyajikan kebutuhan konsumen. Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut bauran pemasaran adalah salah satu strategi yang dirancang untuk menghasilkan keuntungan tersebut. Di mana di dalamnya dipengaruhi oleh produk, harga, tempat, dan promosi. Bauran pemasaran menggambarkan seluruh unsur pemasaran yang berguna untuk mencapai sasaran perusahaan. Populasi dari penelitian ini meliputi pelanggan "Ini Kopi". Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun secara parsial variabel produk dan harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian, serta variabel harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara