Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital
marketing, brand image dan influencer marketing pada keputusan pembelian
online terhadap mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan
metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh dari digital
marketing, brand image dan influencer marketing yang mempengaruhi keputusan
pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara, data yanng digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner pada
58 responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif Digital
Marketing
terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE
Malangkucecwara, tidak terdapat pengaruh positif brand image terhadap
Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat
pengaruh positif influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada
mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif dan simultan
digital marketing, brand image dan influencer marketing terhadap keputusan
pembelian.