DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Oktavia, Erni
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-09 03:01:07 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, brand image dan influencer marketing pada keputusan pembelian online terhadap mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh dari digital marketing, brand image dan influencer marketing yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara, data yanng digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner pada 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, tidak terdapat pengaruh positif brand image terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif dan simultan digital marketing, brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara