Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiatas layanan dan
harga terhadap keputusan pembelian jasa survei pada Wonderwash Laundry
Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisioner yang menggunakan
teknik Accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Customer
Wonderwash Laundry malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 65
responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis
kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji
multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi
determinasi (R
2
)
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel kualitas layanan dan
harga secara individual berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa dan juga
berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian jasa. Dengan
demikian, kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian jasa laundry pada Wonderwash Laundry Malang.