DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA VDB PETSHOP MALANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Fausan, Rajulu
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-04-13 04:06:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (citra perusahaan, citra produk, citra konsumen) dan Kualitas pelayanan (tangibels, realibility, responsiveness) terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang. Penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara dan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 250 orang yang berasal dari 10 komunitas pecinta hewan di Kota Malang yang pernah berbelanja di VDB Petshop Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 38 responden. Analisis data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realiabilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskidastisitas, uji f dan uji t serta analisis koefisiensi determinasi (R 2 ) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, citra produk, tangibels, reliability berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel citra konsumen dan responsiveness tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini dan juga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, citra perusahaan, citra produk, citra konsumen, tangibels, reliability dan responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen di VDB Petshop Kota Malang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara