DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP PENGUSAHA WANITA MILLENIAL DALAM MEMULAI BISNIS DENGAN TEKNOLOGI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswi STIE Malangkuçeçwara) SKRIPSI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
SHYNTIA NIUF EKI, LALA
Subject
Motivasi Kerja 
Datestamp
2021-04-15 02:27:08 
Abstract :
Penelitian ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kreativitas terhadap pengusaha wanita milenial dalam memulai bisnis dengan teknologi sebagai variabel moderasi pada mahasiswi STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini merupakan penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan data menggunakan data primer yang di ambil dari kuesioner yang telah disebarkan kepada calon responden. Jumlah sampel sebanyak 36 Responden, pengambilan sampel ini di dapat menggunakan metode Stratified Random Sampling atau pengambilan sampel secara tertentu. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang didahului oleh uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalistas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi. Selain uji asumsi klasik digunakan juga uji hipotesis yang terdiri dari uji t parsial, uji f simultan dan uji koefisien determinasi, serta uji validitas, reliabilitas dan menggunakan analisis metode moderasi. Mendapatkan hasil bahwa variabel motivasi dan kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengusaha wanita milenial dalam memulai bisnis dan variabel teknologi mampu memoderasi atau memperkuat hubungan variabel motivasi dan kreativitas terhadap pengusaha wanita milenail dalam memulai bisnis. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara