DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MERK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDY LAYANAN TRANSPORTASI GO-JEK)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Fery Bagus Priadi, Ayoan
Subject
Loyalitas Konsumen 
Datestamp
2021-04-19 02:52:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada perusahaan layanan transportasi GOJEK. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 100 orang yang merupakan pengguna layanan transportasi GO-JEK lebih dari 3 kali. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan 3) kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 4) citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 5) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara