DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Sodek, Ahmad
Subject
Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2021-05-06 01:47:30 
Abstract :
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumendi TCP Industries Probolinggo, kualitas produk terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo dan kualitas layanan terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen TCP Industries Probolinggo sejumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari konsumen minimal penyamblonan satu kali di TCP Industries Probolinggo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, artinya dengan ketepatan dalam penetapan harga maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara