Abstract :
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan
konsumendi TCP Industries Probolinggo, kualitas produk terhadap kepuasan di TCP Industries
Probolinggo dan kualitas layanan terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo. Dalam
penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen TCP Industries Probolinggo
sejumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari konsumen minimal penyamblonan satu kali di TCP
Industries Probolinggo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis
regresi linier berganda. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh harga terhadap
kepuasan konsumen, artinya dengan ketepatan dalam penetapan harga maka kepuasan konsumen
akan mengalami peningkatan. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen,
artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka kepuasan konsumen akan mengalami
peningkatan. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan maka kepuasan
konsumen akan mengalami peningkatan.