Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
perilaku konsumen dan kepercayaan konsumen pada mahasiswa STIE
Malangku?e?wara keputusan dalam menggunakan e-money. dalam penelitian ini
menggunakan metodek analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi
pengaruh perilaku konsumen dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi
keputusan mahasiswa STIE Malangku?e?wara dalam menggunakan e-money. data
yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner
dengan 66 responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan
Perilaku Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money pada mahasiswa
STIE Malangku?e?wara. Terdapat pengaruh positif signifikan Kepercayaan
Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money pada mahasiswa STIE
Malangku?e?wara. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan Perilaku
Konsumen dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money
pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara.