DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Study Pada Mahasiswa STIE MALANGKUCECWARA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Fahmi. H, Oggi
Subject
Perilaku Konsumen 
Datestamp
2021-05-06 02:26:57 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku konsumen dan kepercayaan konsumen pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara keputusan dalam menggunakan e-money. dalam penelitian ini menggunakan metodek analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh perilaku konsumen dan kepercayaan konsumen yang mempengaruhi keputusan mahasiswa STIE Malangku?e?wara dalam menggunakan e-money. data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner dengan 66 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan Perilaku Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara. Terdapat pengaruh positif signifikan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara. Terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan Perilaku Konsumen dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan penggunaan e-money pada mahasiswa STIE Malangku?e?wara. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara