DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI GREEN BEAN BAJAWA (Studi pada cafe yang mempunyai mesin roasting di Kota Malang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
BERNHARD, BERTOLDUS FANDY
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-08-10 03:41:28 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian (studi pada cafe yang yang mempunyai mesin roasting di kota Malang). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden dan menggunakan metode survei. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan berpengaruh signifikasi terhadap keputusan pembelian. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kualitas produk, promosi, harga, dan kepercayaan, terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa variabel kepercayaan memiliki pengaruh paling positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara