Abstract :
Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sebuah
perusahaan merencanakan , melaksanakan , dan mengevaluasi program kerja secara
langsung dan online menggunakan media Instagram di dalam perusahaan.
Penelitian dilakukan terhadap TR-t Center Herbalife Malang sebagai lokasi
penelitian utama. Penelitian menggunakan jenis penelitian kualitatif dan
menggunakan 3 metode pengumpulan data yakni wawancara , observasi , dan
dokumentasi. Metode analisis menggunakan pengumpulan , kategori , penjelasan ,
dan menarik kesimpulan data.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa program kerja yang direncanakan ,
dilaksanakan , evaluasi harus di sesuaikan dengan Buku Pedoman Etika Bisnis
Herbalife Nutrition supaya berjalan dengan baik. Dengan demikian dapat
disimpulkan terdapat beberapa program kerja yang dilaksanakan secara langsung
tidak sesuai dengan Buku Pedoman Etika Bisnis Herbalife Nutrition. Sedangkan
untuk program kerja yang dilaksanakan secara online sudah sesuai dengan Buku
Pedoman Etika Bisnis Herbalife Nutrition. Hasil penelitian memberikan kontribusi
bagi perusahaan mengenai bahan evaluasi utama dalam merencanakan ,
melaksanakan , dan mengevaluasi program ? program kerja perusahaan.