Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas produk, citra
merek, harga dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian motor
suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur secara
parsial. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan mengunakan
metode kuantitatif. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode
purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 50 responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah kuesioner. Metode analisa
data yang di gunakan yaitu regresi linier berganda dengan mengunakan program
SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor yang mempengaruhi perilaku
konsumen dalam pembelian motor suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara
Provinsi Nusa Tenggara Timur yaitu kualitas produk, citra merek, harga dan
promosi. Tindakan untuk meningkatkan perilaku konsumen dalam pembelian
motor suzuki yaitu secara rutin memberikan promosi kepada masyarakat tentang
harga, kualitas dan keunggulan motor suzuki.