DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR SUZUKI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Amkeun, Gaudensius
Subject
Marketing 
Datestamp
2021-07-09 01:51:08 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur secara parsial. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan mengunakan metode kuantitatif. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sehingga didapatkan sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah kuesioner. Metode analisa data yang di gunakan yaitu regresi linier berganda dengan mengunakan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki di Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur yaitu kualitas produk, citra merek, harga dan promosi. Tindakan untuk meningkatkan perilaku konsumen dalam pembelian motor suzuki yaitu secara rutin memberikan promosi kepada masyarakat tentang harga, kualitas dan keunggulan motor suzuki. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara