DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SERVANT LEADERSHIP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PADA STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN KEJAYAN DI KABUPATEN PASURUAN
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
DANIA, AMILIA MIRIEM
Subject
KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ), KECERDASAN EMOSIONAL (EQ), KECERDASAN SPIRITUAL (SQ) 
Datestamp
2021-07-15 02:02:09 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecerdasan emosional dan kepemimpinan pelayan terhadap kepuasan kerja dalam mempengaruhi kinerja. Penelitian ini dilakukan di Kantor Kecamatan Kejayan di Kabupaten Pasuruan, responden yang digunakan sebanyak 42 karyawan. Dalam pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini Kecerdasan Emosional memliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja. Kepemimpinan Pelayanan (Servant Leadership) memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja. Kepuasan kerja yang mampu memediasi hubungan pengaruh kecerdasan emosional terhadap kinerja. Sedangkan kepuasan kerja belum mampu memediasi hubungan pengaruh kepemimpinan yang melayani terhadap kinerja. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara