Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar keputusan pembelian konsumen
Kedai Dapoer ROA dengan jasa Exposure sebagai Intervening. Penelitian ini dilakukan
terhadap konsumen Kedai Dapoer ROA di Kota Bojonegoro dengan mengambil
sebanyak 75 sampel didalamnya. Penelitian ini menggunakan 3 variabel, yaitu:
Branding, Exposure, dan Keputusan Pembelian.
Hasil pengujian penelitian ini menunjukan bahwa Branding berpengaruh signifikan dan
positif terhadap keputusan pembelian. Branding berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Exposure. Exposure berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan dan positif
terhadap Keputusan Pembelian.
Menunjukan bahwa Branding memiliki pengaruh paling besar terhadap Keputusan
Pembelian, sementara itu Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Kedai Dapoer ROA meskipun pengaruhnya masih
dibawah Branding berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.