DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI DAPOER ROA DENGAN EXPOSURE SEBAGAI INTERVENING
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Arselliye, Algoldy
Subject
Keputusan Pembelian 
Datestamp
2021-07-28 03:29:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar keputusan pembelian konsumen Kedai Dapoer ROA dengan jasa Exposure sebagai Intervening. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Kedai Dapoer ROA di Kota Bojonegoro dengan mengambil sebanyak 75 sampel didalamnya. Penelitian ini menggunakan 3 variabel, yaitu: Branding, Exposure, dan Keputusan Pembelian. Hasil pengujian penelitian ini menunjukan bahwa Branding berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Exposure. Exposure berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Menunjukan bahwa Branding memiliki pengaruh paling besar terhadap Keputusan Pembelian, sementara itu Branding melalui jasa Exposure berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kedai Dapoer ROA meskipun pengaruhnya masih dibawah Branding berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara