DETAIL DOCUMENT
”Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)”
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Zainul, Arifin
Subject
Perilaku Konsumen 
Datestamp
2021-11-26 02:32:02 
Abstract :
Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shop diminati oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian secara simultan berpengaruh Terhadap Minat Beli di Toko online JD.ID di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online JD.ID di Kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode quotted sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan metode asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Toko Online JD.ID. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa Orientasi Berbelanja, Kepercayaaan dan Pengalaman Pembelian secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli di JD.ID. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara