DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017- 2019)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
Molo, Natalia Firania
Subject
Corporate Sosial Responsibility 
Datestamp
2021-12-09 04:00:28 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility. Variabel dependen yang digunakan adalah nilai perusahaan. Variabel moderating dalam penelitian ini adalah profitabilitas. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ( BEI ) periode 2017-2019 yaitu berjumlah 41 perusahaan. Penentuan sampel yang dilakukan dengan metode purposive sampling, dengan total sampel 29 perusahaan selama 3 periode pengamatan sehingga total sampel yang digunakan sebanyak 87 perusahaan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara