Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara
Author
SUCIPTO, NAVA RADISTA TRIAS
Subject
Strategi Pemasaran
Datestamp
2021-12-09 04:39:58
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Pengaruh bauran pemasaran 4P (Product, price,
place, promotion) terhadap peningkatkan omzet penjualan Seblak dan Baso Aci pada kedai
Ikilo Seblak, 2). Pengaruh Brand Image terhadap peningkatan omzet penjualan Seblak dan
Baso Aci pada kedai Ikilo Seblak Tulungagung, 3). Pengaruh bauran pemasaran 4P dan
Brand Image secara simultan terhadap peningkatan omzet penjualan Seblak dan Baso Aci
pada kedai Ikilo Seblak Tulungagung
Lokasi dalam penelitian ini di tulungagung ikilo seblak dan baso aci dengan pengambilan
Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Sampel yang di ambil 95 responden
dengan tingkat kesalahan yang di hendaki adalah 5%. Teknik analisis data yang digunakan
dalam peneliatian ini adalah SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari rangkuman, maka bisa di
simpulkan bahwa 1). Bauran Pemasaran 4P (X1) konsumen Kedai Ikilo Seblak Tulungagung
berkontribusi secara positif dan signifikan terhadap Omzet Penjualan (Y), 2). Secara parsial
Brand Image (X2) konsumen Kedai Ikilo Seblak Tulungagung bekonstribusi secara positif
dan signifikan terhadap Omzet Penjualan (Y), 3). Bauran Pemasaran 4P, Brand Image
berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Omzet Penjualan di Kedai Ikilo Seblak
Tulungagung